Wednesday, October 22, 2014
   
Text Size

Search

Total Dibaca: 15607

Sekilas Software UKG Online versi Evaluasi

User Rating: / 352
PoorBest 

Untuk Persiapan UKG Online kami berikan

Download :MATERI TOT TIM TEKNIS UKG ONLINE.pdf

Download: Pedoman UKG 2012

Download: Interface UKG 2012.Pdf

Video tutorial Sederhana  Untuk UKG silahkan di download dan disebarkan

Download: Video Software UKG

Comments
Search RSS
sunardi  - Sofware UKG ol   |Author |2012-07-12 07:04:54
mas abi..sofware UKG nya kok ga bisa di unduh?
mononaufal  - kok malah masuk face book   |Author |2012-07-14 23:10:40
mas di klik tatutannya kok malah masuk ke facebook. jadi bingung nich
ZMaftukin  - MATERI TOT TIM TEKNIS UKG ONLINE   |Author |2012-07-15 10:01:57
Mas, Materi TOT Tim Teknis UKG online nggak bisa diunduh ?

Kalau sudah ada kisi - kisi UKG online semua mapel, tolong diupload. Terima kasih
muklas   |Author |2012-07-16 10:47:14
sofwernya bisa di dowload apa tidak pak?
bungamarno   |Author |2012-07-16 13:21:16
bu/pak cara downloadnya mestinya klik kanan open new link.....
kurnia   |SAdministrator |2012-07-17 01:52:22
semua bisa di download...
Damin  - Damin SMP Negeri 1 Kayen, Kabupaten Pati.     |Author |2012-07-17 02:45:45
LPMP JATENG YANG BAIK.....Terima kasih kepada Pak Mulyanto dan Pak Yuli yang telah memberikan sosialisasi UKG di Kabupaten Pati di SMAN 1 Pati tanggal 14 Juli 2012. Dan Terima Kasih LPMP, sebagai lembaga penjaminan mutu pendidikan di Jateng,telah mengupload panduan UKG 2012 dan materi TOT UKG 2012....semoga bermanfaat.....Selanjutnya Mohon dengan hormat LPMP Jateng untuk segera mengupload Kisi-Kisi UKG 2012......Sekali lagi....Matur Nuwuun...Thank you...Sukron...Makasih buanyak....
kurnia  - re: Damin SMP Negeri 1 Kayen, Kabupaten Pati.   |SAdministrator |2012-07-17 06:40:06
Damin wrote:
LPMP JATENG YANG BAIK.....Terima kasih kepada Pak Mulyanto dan Pak Yuli yang telah memberikan sosialisasi UKG di Kabupaten Pati di SMAN 1 Pati tanggal 14 Juli 2012. Dan Terima Kasih LPMP, sebagai lembaga penjaminan mutu pendidikan di Jateng,telah mengupload panduan UKG 2012 dan materi TOT UKG 2012....semoga bermanfaat.....Selanjutnya Mohon dengan hormat LPMP Jateng untuk segera mengupload Kisi-Kisi UKG 2012......Sekali lagi....Matur Nuwuun...Thank you...Sukron...Makasih buanyak....



sudah di upload 21 mapel dalam 1 folder.. silahkan di download
SD15SOLO  - sofware UKG   |Author |2012-07-18 02:11:14
Admin LPMP yg baik ... untuk sofware UKG Evaluasi kok ga' bisa di download ya ?
kuswati   |Author |2012-07-20 03:08:19
link download software UKG sebelah mana ya ???
pandit  -  Software UKG Online versi Evaluasi   |Author |2012-07-20 15:15:38
cara download Software UKG Online versi Evaluasi gimana ya?
trims
samsin   |Author |2012-07-21 04:40:46
Kawan-kawan, video bisa didownload.
copy link address dari video tsb kemudian download lewat downloader, seperti orbit, IDM dll. Selamat belajar semoga hasil UKG nya baik !
nayaka   |Author |2012-07-23 21:55:10
Ngestokaken dhawuh Pak Samsin ...
Apriyanti Arifin  - mata uji kompetensi guru   |Author |2012-07-21 08:05:13
Yth. Bapak Admin, saya guru smp, dulu pada tahun 2008 mengikuti sertifikasi guru mapel ekonomi dengan kode mapel 120, tetapi pada mata uji kompetensi guru kode 120 tidak ada ... yang adalah kode 100 mapel IPS SMP dan kode 210 mapel ekonomi SMA, saya harus milih yang mana? ... mohon penjelasan Bapak Admin, terima kasih
ukgonline.com  - Simulasi soal UKG (mirip) resmi     |Author |2012-07-22 04:36:22
Bagi rekan-rekan guru yang ingin mencoba simulasi soal UKG dengan antarmuka yang mirip panduan TOT Tim Teknis UKG dapat mencobanya di http://ukgonline.com/soal/resmi.html. Semoga bermanfaat dan tolong di share kepada guru-guru yang lain. Dengan software ini, semoga rekan-rekan guru tidak canggung pada saat nanti mengerjakan UKG online karena sdh terbiasa dengan tombol2nya.
sign19  - crosscheck   |Author |2012-07-23 12:40:54
mas bro ini gak ada softwarenya kan, tp cuma contoh software berbentuk video saja, soalnya kalo software aslinya keluar sebelum ujian berlangsung......bisa berabe neh alias bocor tuh soal

bener kan mas admin apa kata saya
adiblokosuto   |Author |2012-07-23 16:11:01
thank u 4 u'r info,matur nuwun mas admin,siap sebarkan ke teman2 sejawat,ok
nayaka   |Author |2012-07-23 21:51:31
Terima kasih LPMP, materi Download sungguh sangat membantu kami semua para guru,Nuwun.
eskamto  - nuptk kab brebes   |Author |2012-07-26 17:00:16
mohon konfirmasi
saya guru SD N Sarireja 02, sudah berulangkali mencoba masuk UKG Online, tapi dinyatakan bahwa nuptk Brebes masih dalam pembaharuan. padahal UKG segera dilaksanakan tanggal 30 Juli ini. mohon saran dan konfirmasi. terimakasih
abu mushab  - Tanya Account EDS   |Author |2012-07-28 02:42:09
Mas, untuk EDS 2012 semakin rumit, sampai sekarang SMA Islam 1 Surakarta belum dapat Account untuk login ke websitenya! tolong dong mas! kirim ke email abu_mushab74@yahoo.co.id! aku sudah kirim email dan sms kok tidak dijawab-jawab!
agus p   |Author |2012-07-28 14:17:10
saya guru SMP N 1 Gabus, Pati..mohon konfirmasi, kisi-kisi seni budaya kok belum ada,.terus saya harus mencari kemana??

terima kasih..
Jelita Mada   |Author |2012-07-29 05:02:05
kok gabisa dibuka link http://ukgonline.com/soal/resmi.html.
widya065  - kisi-kisi ukg bahasa indonesia SMA   |Author |2012-08-02 15:02:25
mau tanya nich, kok ngga ada kisi-kisi bahasa Indonesia SMA ya? adanya kisi-kisi bahasa Indonesia SMP. jadi bingung belajarnya
sunardi  - Ga bisa konek   |Author |2012-08-05 01:15:38
aduh UKG online di SMA 1 maos cilacap sampai hr ke 6...cuma 1 orang yang bs koneksi ke server yang lain gagal,,nopes ma nuptk dibilang ga cocok...bagaimana ini?
Only registered users can write comments!